IMPIAN DIRIKUGHHH,.,.,.


Setelah keluar dr MAN Darussalam:
1.Meneruskan sekolah ke UNIGAL,jika ada biaya.Masuk fakultas HUKUM.
2.Pengen jg meneruskan ke Fakultas Politik dan Ilmu pemerintahan.
3.jadi pengangguran we meureun mun teu aya modal jang Kuliah mah.
Cita-cita pekerjaan:
1.Jaksa,saya sngt tertarik dlm urusan perhukuman apalagi jd seorang jaksa di pengadilan.
2.Pegawai Pemerintahan(Anggota Dewan),saya sangat tergiur dng kehidupan dan penghasilan seorang anggota dewan.SAya jg cukup tertarik di dunia perpolitikan.
3.Wartawan,pekerjaan yang saya sukai adalah wartawan,karena hoby saya jg pergi ke suatu tempat ke tempat lain,.,DAn saya jg orangnya agak cerewet jd cocok untuk menjadi
seorang wartawan.
KEuangan di tahun 2020:
1.punya rumah sendiri,hasil kerja sendiri.
2.Punya mobil Jazz plus supir pribadi.
3.Menaikan haji orang tua tiap tahun.
4.Gaji perbulan 75-100 jt,krn jadi seorang pejabat negara.
5.Punya istri yang baek dan solehah pengertian pula.
6.punya bisnis di bidang pertanian,sebagai investasi sampingan.Labanyapun inginnya cukup besar,kira-kira 30jt an.
7.Setelah jadi orang sukses saya ingin mengelilingi tiap daerah yang ada di tanah air.
MOga aza Allah SWT mengabulkan do'a saya.,.,.AMIN!!!!Minta do'anya jg dari semua orang,.,

0 Response to IMPIAN DIRIKUGHHH,.,.,.

Posting Komentar